Babinsa Koramil Sapudi Perbaiki Jalan Berlobang Bersama Warga

Sumenep, Pelitanusantara.com  – Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi, Sertu Hidir Hasim bersama warga melaksanakan kerja bhakti memperbaiki badan jalan di Desa Jambuir, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Jumat (23/4/2021).

Sertu Hidir Hasim mengungkapkan, kegiatan tersebut guna memperlancar aktivitas warga, karena banyak akses jalan yang berlubang sehingga perlu dilakukan penimbunan menggunakan material pasir dan batu krikil.

“Karena banyak kondisi jalan rusak yang tentunya mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Sehingga, kami bersama warga melaksanakan penimbunan jalan,” ungkapnya.

Diakui, dengan badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendara sepeda motor. Sehingga dengan peralatan seadanya, Babinsa bersama masyarakat antusias dan semangat menimbun jalan yang rusak dan berlubang.

Menurutnya, perbaikan jalan yang rusak dan berlubang sangat perlu dilakukan, mengingat jalan ini merupakan jalan utama yang dipakai oleh warga dalam kegiatan sehari-hari.

“Ini sangat perlu diadakan penimbunan lubang jalan untuk memperlancar arus lalu lintas warga dalam beraktivitas sehari-hari,”  tandas Sertu Hidir Hasim.(PN/Jatim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *