Atlet Asal Sleman Berprestasi di Kancah Internasional, Pemkab Sleman Beri Apresiasi.

yupiterjogja
Img 20230609 Wa0068
Spread the love

SLEMAN – PN NEWS, Pemerintah Kabupaten Sleman bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sleman dan BUMD Sleman memberikan apresiasi kepada 6 Atlet Sleman yang ikut berpartisipasi pada ajang olahraga SEA Games 2023 di Kamboja.

Apresiasi diserahkan langsung Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bertempat di Rumah Makan Pringsewu, jalan magelang ,Sleman , Jumat (9/6/2023).

Keenam atlet asal Sleman yang menerima apresiasi tersebut yaitu Lisa Ayu memperoleh medali emas dan perak di cabang olahraga bulutangkis., Mutiara Pasha dari cabang orahraga atletik., Aiman Cahyadi dengan prestasi medali perak cabang olahraga balap sepeda., Jabran Bagus dari cabang olahraga E-sport., Gebby Adi Wibawa dengan prestasi medali perunggu cabang olahraga billiard, dan Rahmayuna Fadillah dengan prestasi medali perak cabang olahraga obstacle race.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menyampaikan terimakasihnya kepada para atlet asal Sleman yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Kustini menilai, dalam ajang olahraga tidak hanya urusan menang dan kalah, namun dengan keikutsertaan para atlet sleman yang mewakili Indonesia merupakan prestasi tersendiri.

Saya sangat yakin bahwa seluruh atlet Sea games Tahun 2023 dari Kabupaten Sleman sudah memberikan upaya yang maksimal untuk memperoleh hasil dan prestasi yang terbaik, ujar Kustini.

Bupati menambahkan, apresiasi yang diberikan Pemkab Sleman merupakan bentuk dukungan dan motivasi bagi para atlet untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.

Apresiasi ini menunjukkan kepedulian Pemkab Sleman dalam menghargai prestasi yang diraih atlet. Saya harapkan nantinya dengan apresiasi ini, para atlet akan semakin termotivasi untuk terus berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Sleman dan nama Indonesia di tingkat internasional, katanya.

Selain itu, Kustini Sri Purnomo juga menyebut keberhasilan para atlet tidak terlepas dari peran pelatih dan pembina dalam hal ini KONI Sleman, yang terus memberikan pembinaan dan pendampingan kepada para atlet Sleman.

Sementara itu Ketua KONI Sleman, Joko Hastaryo mengatakan prestasi olahraga Indonesia di kancah ASEAN sudah mulai naik peringkat. Saat ini indonesia berada di peringkat ketiga ASEAN.
Dalam peningkatan prestasi tersebut, prestasi alet Sleman dinilai memiliki kontribusi.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!