ASN Dinas Sosial Kota Bandung Mengikuti Bimtek Di Seskoau

Kefaspelita
Img 20240229 Wa0058
Spread the love

Lembang – Sebanyak 68 Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Sosial Kota Bandung mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan di Seskoau Lembang.

Pendidikan Bimtek ini berlangsung selama 2 hari, diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Dirjian Stratops Seskoau Kolonel Pnb Antonius Adi Nurwahyono, S.E., M.Han., mewakili Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han). Bertempat di Lapangan Ghra Widia Dirgantara Seskoau, Lembang Bandung Barat. Kamis (29/2/2024).

Dalam sambutannya Danseskoau yang disampaikan oleh Dirjian Stratops menyampaikan bahwa Latihan Bimbingan Teknis adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan, membentuk sikap disiplin, membentuk jiwa kebersamaan dan solidaritas antar sesama rekan seperjuangan, membentuk mental dan fisik yang tangguh serta patriotisme sesuai dengan kemampuan diri guna memotivasi orang lain atau anggotanya melakukan hal baik dan memaksimalkan kemampuan dalam diri.

“Oleh karena itu dengan Bimbingan Teknis ini kami harapkan para ASN mendapatkan hasil yang memiliki sosok berjiwa kepemimpinan maupun jiwa kebersamaan dan solidaritas sehingga nantinya dapat bersemangat dalam mencapai tujuan dalam bekerja” jelas Danseskoau dalam sambutannya.

“Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh peserta agar melaksanakan kegiatan ini dengan serius dan bersungguh-sungguh, agar apa yang kita kerjakan dapat berdaya guna dan tepat guna sehingga tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai sesuai dengan harapan kita Bersama” pungkasnya.

Pada kegiatan Bimtek ini para ASN Dinas Sosial Kota Bandung akan diberikan pembekalan dari para Narasumber seperti gaya kepemimpinan dan cara mendelegasikan pekerjaan, manajemen kinerja, manajemen konflik, cara membuat keputusan yang baik dan cara memotivasi tim serta games lapangan yang dipandu oleh para pembina dari Seskoau. (Yosep)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!