Apel Jam Pimpinan, Kapolres Cilegon Menghimbau Personil Bijak Dalam Bermedsos

hdevananda2022
Img 20231218 Wa0016
Spread the love

Cilegon – PN News || Apel merupakan kewajiban semua Anggota yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, baik apel pagi maupun apel siang.

Hal serupa terlihat pagi ini, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengambil Apel pagi Jam Pimpinan Personil Jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang bertempat di Lapangan Apel Satya Haprabu, Senin, (18/23).

Cilegon – Dalam arahanya Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengajak seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten dapat bijak dalam bermedsos serta bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme, proporsional dan akuntabel dalam bekerja agar dapat mengangkat nama Polres Cilegon Polda Banten kedepannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai prosedur (SOP) yang ada.

Perlu diingatkan kembali seluruh anggota Polri dilarang berfoto dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden. Selain itu, anggota Polri juga dilarang untuk mengomentari foto pasangan calon di media sosial. Kemudian anggota Polri dilarang swafoto dengan pose yang berpotensi menuding keberpihakan Polri terhadap partai politik, mempromosikan, menanggapi, menyebarluaskan gambar foto paslon via media, daring, dan sosial.

“Termasuk juga pose-pose foto dengan jari-jari itu, yang dulu kalau ada angkatan, entah itu bintara, perwira, itu kan ada angkatannya, itu tidak boleh,” ujarnya.

Takalah pentingnya dalam beberapa hari kedepan akan di hadapkan dengan Operasi Nataru atensi-atensi dalam pelayanan kepada masyarakat serta antisipasi bajing loncat yang dikawatirkan melaksanakan aksinya kepada truk-truk yang membawa sembako yang melintas di wilayah hukum Polres Cilegon yang akan menyebrang ke arah Bakauhuni melalui Pelabuhan penyebrangan yang ada di Wilkum Polres Cilegon diantara nya Pelabuhan Merak, Pelabuhan Pelindo.”diingatkan”

“Saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama sepekan terakhir dan saya mengingatkan agar seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas,”tutup”

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!