antisipasi pencegahan covid-19,Pengembang GRANDWISATA memberikan Bantuan alat cuci tangan disejumlah tempat di Bekasi

Bekasi,Pelitanusantara.com | (06/04/2020) PT. PUTRA ALVITA PRATAMA Pihak Pengembang perumahan GRANDWISATA beberapa waktu lalu melakukan aksi Sosial dengan memberikan Bantuan Tunai kepada Masyarakat yang tidak mampu di beberapa lokasi di kota dan kabupaten Bekasi, dengan keinginan yang tulus untuk membantu masyarakat dan mendukung himbauan dan Gerakan Pemerintah Cegah Covid 19, pada hari ini, senin  06/04/2020 kembali PT. PUTRA ALVITA PRATAMA  memberikan bantuan alat cuci tangan di sejumlah lokasi di kabupaten dan Kota Bekasi.

Menurut BARKAH NUGROHO yang mewakili Pihak PT. PUTRA ALVITA PRATAMA ” Bantuan ini akan di pasang di beberapa Lokasi di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi, kalau di Kota Bekasi saat ini kami sudah pasang di pintu Masuk kantor Kelurahan Mustikajaya dan Pintu Masuk Kantor Kecamatan Mustikajaya kota Bekasi, dan selanjutnya kami akan pasang di kabpaten bekasi di desa  Lambangjaya, desa Lambangsari dan desa Cibuntu, bahwa tim ini dibagi menjadi untuk kota Bekasi adalah saya sendiri dan untuk Pemasangan di wilayah Kabupaten adalah tim nya Pak IWAN” .

Menurut IWAN yang di hubungi oleh Pelitanusantara.com melalui Saluran Selulernya bahwa saat ini Tim nya sedang menuju Lokasi di kabupaten Bekasi  ” Kami sedang menuju lokasi untuk memasang Alat Cuci tangan yang di instruksi oleh Pimpinan kami bapak LOREND ALIANDU, SH, dan kami baru sampai lokasi di desa Cibuntu kabupaten Bekasi  dan masih ada dua desa lagi yang akan dipasang di kabupaten Bekasi   ucapnya lagi

Ketika Berita ini di Publish pemasangan bantuan alat cuci tangan ini sedang berlangsung, diharapkan banyak para pihak pengembang seperti PT. PUTRA ALVITA PRATAMA, yang peduli dan membantu Pemerintah daerah dalam menghadapi dan mencegah penyebaran Virus Corona Covid – 19 ini  di kota dan kabupaten bekasi dan di tempat – tempat lain di wilayah Indonesia (kefas/Pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *