Antisipasi Orang Mabok dan Kriminalitas Dengan Patroli Dialogis KRYD Tiga Pilar Ke Warung Jamu Didarkum Polsek Petir

hdevananda2022
Img 20230917 Wa0024
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Tiga Pilar (TNI, Polri dan Sat Pol PP Kecamatan) melaksanakan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) dengan skala besar dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Petir terhadap orang mabok, kriminalitas dan antisipasi balapan liar serta geng-geng motor. Sabtu malam (16/09) dimulai jam 23.30 WIB.

“Dengan Program Commander Wish Kapolda Banten “Sinergitas Tiga Pilar” dan Program Commander Wish Kapolres Serang “Nasi Rabeg” yakni penanggulangan kejahatan jalanan, C3 (Curat, Curas, Curanmor), tawuran balapan liar, rawan begal dengan Blue Light Patrol di Darkum Polsek Petir. Kegiatan Patroli Dialogis KRYD yang dilaksanakan oleh Polsek Petir, Koramil Petir dan Sat Pol PP Kecamatan dengan kekuatan sebanyak 12 orang dengan sasaran warung jamu yang diduga menjual Miras yang bisa menimbulkan rawan kriminalitas di Darkum Polsek Petir dengan Blue Light Patrol”, ungkap Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH.

“Lokasi atau sasarannya tujuan Patroli KRYD seperti warung jamu yang menjual Miras yang ada di wilayah atau daerah hukum Polsek Petir. Miras tersebut dapat menjadi rawan kejahatan dan balapan liar, efek dari peminum miras tersebut. Yang mengakibatkan sering terjadinya kriminalitas atau Guantibmas di wilayah Kecamatan Petir dan Kecamatan Tunjung Teja”, ucapnya.

“Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut Anggota Polsek Petir melakukan pemeriksaan warung jamu yang diduga menjual Miras dan kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta juga memantau tempat – tempat yang dianggap rawan kejahatan yang berada di daerah hukum Polsek Petir. Dengan hasil yang ingin dicapai dalam Patroli Dialogis skala besar tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Petir aman dan kondusif”, ujar Kapolsek Petir.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!