Antisipasi Kemacetan Kendaraan, Unit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Melaksanakan Gatur pagi

Img 20231009 Wa0167
Spread the love

Kab. TangerangPN News || Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas kepada masyarakat, jajaran unit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi dan sore hari pada saat warga berangkat dan kembali dari aktivitasnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu pelayanan publik yang diberikan Polsek Pasar Kemis untuk kenyamanan dan keamanan warga kecamatan Pasar Kemis baik yang akan berangkat bekerja maupun yang akan berangkat sekolah.

Jajaran Polsek Pasar Kemis rutin melakukan pengaturan lalu lintas di jam-jam keramaian seperti dipagi hari maupun sore hari. ini dilakukan guna menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan yang rawan terjadi.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setyono melalui Kanit Lantas Polsek Pasar Kemis Ipda Muhammad Arifin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan perwujudan Quick Wins Kapolri Presisi dan memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat Pasar Kemis khususnya masyarakat kec pasar kemis yang terus di gaungkan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setyono.

“Guna memberikan pelayanan pada masyarakat dan pengguna jalan, jajaran Polsek Pasar melaksanakan Protap Setiap pagi, siang dan sore melaksanakan pengaturan lalu lintas pada jam padat lalu lintas di daerah hukum Polsek Pasar Kemis” ucap Arifin, pada Senin, 09 Oktober 2023.

Ia menyampaikan, pelayanan publik Polsek Pasar Kemis salah satunya melakukan pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Seperti arahan dari Pak Kapolresta Tangerang, Kami tak akan pernah lelah untuk membantu masyarakat. Polisi bukanlah Profesi, melainkan sebuah janji untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” Ungkap Arifin.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!