Antisipasi Curanmor, Polsek Menes Edukasi Petugas Parkir

hdevananda2022
Img 20230823 Wa0011
Spread the love

 

Pandeglang – PN News || Untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, Polsek Menes Polres Pandeglang memberikan pemahaman maupun himbauan kepada tukang parkir agar waspada terhadap curanmor.

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Menes Aipda Saepul menyampaikan himbauan kepada petugas parkir yang berlokasi di Alun-alun Menes Desa Purwaraja Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, (23/08/2023).

Akp Hero, SH selaku Kapolsek Menes Polres Pandeglang secara terpisah mengatakan, Personil Polsek Menes yang melaksanakan patroli selalu memberikan himbauan dan arahan kepada petugas parkir, agar selalu waspada dan memperhatikan serta untuk mengawasi kendaraan yang terpakir sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari tindak kejahatan Curanmor.

“Kepada petugas parkir kami berikan himbauan karena dilokasi tersebut banyak yang memarkir kendaraannya sehingga sangat rawan dengan tindak kejahatan Curanmor, oleh karena itu mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, agar petugas parkir untuk bersama-sama dalam menjaga dari tindak kejahatan terutama curanmor,” sambung Hero.

Kapolsek juga menghimbau para tukang parkir agar menata kendaraan yang parkir dengan rapih dan tertib.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!