Anggota Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Monitoring Penyaluran Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Sembako Tahap III 

hdevananda2022
Img 20230914 Wa0107
Spread the love

 

POLRES SERANGPN NEWS || Anggota Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir monitoring Penyaluran Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Sembako Tahap III Tingkat Kecamatan Tunjung Teja Tahun 2023 di Kantor Kec. Tunjung Teja Kab. Serang. Rabu (19/09) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. menjelaskan bahwa dengan Program Commander Wish Kapolres Serang “Gema Cidurian” yaitu “Beluk Saman” yakni menjalin sinergitas antara Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di Darkum Polsek Petir.

“Dalam kegiatan penyaluran bantuan PKH dan Sembako Tahap III Tingkat Kecamatan Tunjung Teja kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan total 1.204 jiwa dengan penanggung jawab Asep Kurniawan. S.Sos. selaku Camat Tunjung Teja”, ucapnya.

“Pada pelaksanaan kegiatan penyaluran tersebut dibagi menjadi menjadi 2 hari yaitu hari Rabu dan Kamis, adapun pelaksanaan penyaluran untuk hari Rabu terdiri dari Desa Bojong Pandan, Bojong Catang, Kemuning, Menteng dan Malanggah”, ujar Kapolsek.

“Adapun persyaratan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk mendapatkan bantuan tersebut yaitu terdaftar pada aplikasi Kementrian Sosial RI kemudian membawa KTP asli dan Fotocopy Kartu Keluarga. Masing-masing KPM penerima program PKH menerima dengan jumlah yang bervariasi sedangkan KPM yang menerima program Sembako akan menerima total sebesar Rp.600.000,-“, ungkap Iptu Aripin.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!