Anggota Sat Reskrim Berpartisipasi dalam Apel Serah Terima Satuan Fungsi di Polresta Tangerang

Img 20240223 Wa0182
Spread the love

TangerangPN News || Sebagai bagian dari persiapan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat saat melaksanakan piket satuan fungsi (satfung), anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) turut serta dalam Apel Serah Terima Satfung yang diselenggarakan di Polresta Tangerang.

Apel tersebut merupakan instruksi langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menegaskan pentingnya melakukan pengecekan anggota satfung sebelum melaksanakan piket. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa seluruh personel yang bertugas siap melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dalam apel tersebut, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf memberikan pesan kepada anggota piket Sat Reskrim agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Mereka diminta untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Partisipasi anggota Sat Reskrim dalam Apel Serah Terima Satfung menunjukkan komitmen Polresta Tangerang dalam memastikan kesiapan personelnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Masyarakat juga diingatkan bahwa hotline 110 Polri tetap aktif 24 jam, siap menerima laporan atau memberikan bantuan dalam situasi darurat.

Dengan langkah-langkah seperti ini, Polresta Tangerang terus berupaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukumnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!