Anggota Bhabin Polsek Tempuran Sosialisasikan Program Polisi RW di Wilayah Kecamatan Tempuran

Img 20230516 Wa0647
Spread the love

Karawang – PN News || Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada warga masyarakat sekaligus mensosialisasikan Program Polisi RW di wilayah hukum Polsek Tempuran. Selasa (16/5/2023).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Aipda R. Oktaria melaksanakan Sambang kepada warga masyarakat dusun Caplek Desa Lemahkarya Kecamatan Temouran Kabupaten Karawang, dalam rangka sosialisasi Polisi RW dan Cipta Kondusifitas di Wilkum Polsek Tempuran.

dalam kegiatan tersebut Aipda R.Oktaria menyambangi
Ua Peco (55) beserta kawannya dan memberikan arahan
agar warga masyarakat selalu kerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran dalam rangka menjaga kondusifitas Kec. Tempuran dan apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun langsung ke Kapolsek.

“Jangan samapai ada gangguan kamtibmas jenis apapun di Wilayah Kecamatan Tempuran, apabila diketemukan maka akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku juga kami dari Kepolisian mengajak kepada warga atau aparatur desa yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk sama-sama menjaga kondusifitas di wilayahnya masing – masing.”ucapnya.

Aipda R.Oktaria juga mensosialisasikan Program Polisi RW yaitu program kepolisian yang baru diluncurkan dengan menurunkan anggota Polri untuk membantu Bhabinkamtibmas dalam rangka mempercepat informasi kamtibmas yang terjadi ditingkat RW dan menyelesaikan permasalahan yang ada pada masyarakat

Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso, SH mewakili Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si mengatakan kegiatan anggotanya merupakan kegiatan rutin dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan mensosialisaikan program program Kepolisian seperti program Polisi Cakep, Polisi Caket dan Polisi RW.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!