AMS Distrik Kota Bogor mengusung kadernya pada Musda KNPI Kota Bogor Priode 2021 – 2024

Bogor –  Pelitanusantara.com Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Bogor mencalonkan kadernya maju dalam kontestasi perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Bogor periode 2021 – 2024.

Ketua AMS Distrik Kota Bogor, Ade Mashudi menjelaskan sesuai rapat pleno yang digelar pada Jumat malam kemarin (23/5) memutuskan bahwa AMS mencalonkan kader yaitu Sekretaris GADA AMS yang bernama Lathif Fardiansyah untuk maju dalam perhelatan Musda KNPI Kota Bogor.

“Tok, AMS Distrik Kota Bogor memutuskan mencalonkan Lathif Fardiansyah maju sebagai bakal Calon Ketua DPD KNPI Kota Bogor,” tegasnya kepada Wartawan, Sabtu (24/4).

Pihaknya menganggap Lathif Fardiansyah sudah tepat untuk maju memimpin pemuda di Kota Bogor dengan segala pengalamannya.

“Lathif sejak SMA sudah aktif organisasi menjadi Ketua Pecinta Alam SMA PGRI 1 Bogor, lalu saat mahasiswa menjadi Sekjen Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bogor, di kepemudaan memimpin Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kota Bogor, serta beberapa organisasi lain dan saat ini aktif sebagai Sekretaris GADA AMS Distrik Kota Bogor, itu merupakan pengalaman yang baik dan sudah saatnya memimpin KNPI Kota Bogor,” terangnya.

Lathif juga, lanjutnya, merupakan pengurus DPD KNPI Kota Bogor aktif saat ini yang sudah sepatutnya melanjutkan estafeta kepemimpinan ketua saat ini.

“Lathif sudah membersamai dan mewarnai kepengurusan DPD KNPI Kota Bogor selama ini, maka saatnya ia melanjutkan perjuangan itu,” ujarnya.

Ia juga mengatakan sudah saatnya kader AMS tampil dan memimpin agar terasa kebermanfaatannya lebih besar bagi semua orang khususnya kepemudaan di Kota Bogor.

“Kita memiliki SDM yang baik, saatnya kita tampil dan memimpin, untuk kepemudaan Kota Bogor yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Ia mengajak seluruh OKP yang berhimpun di KNPI Kota Bogor untuk bergerak dan bergabung bersama.

“Mari kita bergerak, bergabung bersama menyatukan tujuan bersama Lathif Fardiansyah,” pungkasnya (Agus/PN Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *