Aksi Unjuk Rasa Solidaritas Aktivis Jilid IV Oleh KKPMP di Depan Bank BRI

Img 20240531 Wa0006
Spread the love

SerangPN News || Aksi unjuk rasa solidaritas aktivis Jilid IV yang di nahkodai Ketua KKPMP Markas Wilayah Provinsi Banten, dalam melakukan pengawalan dan pembelaan hukum untuk membantu para nasabah yang di rugikan terkait dugaan kehilangan uang pada saldo e-banking nasabah BRI atau dalam Aplikasi BRI-Mo.

Dalam aksi tersebut melibatkan Puluhan anggota KKPMP, Peguron macan kulon,LAPBAS, LSM ombak,ttkkbi bela negara Aliansi Birokrasi Banten dìpimpin oleh ketum haji suwarni yang disebut sebagai solidaritas perlindungan konsumen melakukan aksi guna menyampaikan pendapat di muka umum di halaman bank BRI cabang serang, kota serang provinsi Banten. Kamis 30/05/2024.

Dalam Aksi Tersebut Turut Hadir Kapolsek Serang Kota Kompol Andi Setiawan. hadiri pula Anggota Polres Serang Kota & Sabara, Sambil Berbincang – Bincang Duduk Santai Menikmati Kopi dan sambil makan Siang bersama,ujar JERI KASPOR selaku Ketua Kkpmp provinsi Banten.

Adapun Berbagi 200 Nasi Bungkus kepada Para Pedagang,Pengemis & Tunawisma tukang parkir,penulung dan pengguna jalan kaki yang ada di sekitaran Bank BRI kota Serang,kami sangat Terharu bisa saling Berbagi kepada Sesama yang membutuhkan di sela acara Aksi Demo Tersebut.seperti biasa apa yg di intruksikan oleh JERI setiap ormas kkpmp aksi demo dimana pun kalo sudah duhur harus alhamdulillah azdan duhur di laksanakan oleh ustad suhada selaku ketua LPK-MP markas daerah kab.lebak

Ujar Sanu ketua lapbas kota cilegon dan popy ketua lsm ombak

Kami Berharap Kepada Bank BRI agar Segera Mengembalikan Dana Nasabah Sejumlah 286 Juta yang telah hilang di duga ada permainan oknum Orang Dalam.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!