Aksi Pembagian Takjil Polwan “Cakep” Polres Karawang

hdevananda2022
Img 20240322 Wa0002
Spread the love

Karawang – PN News || Ramadhan Suci Ramadhan Berbagi, dibulan suci Ramadhan ini Kepolisian Resor Karawang, melaksanakan aksi sosial menjelang waktu berbuka di sekitaran Alun alun Karawang. Kamis (22/3).

Kegiatan ini menunjukkan kepedulian Polisi terhadap masyarakat dengan membagikan takzil untuk berbuka puasa, ini dilakukan  oleh personel Polwan Polres Karawang kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di lokasi umum salah satunya dialun alun Karawang.

Kegiatan dipimpin Iptu Nisa Mardiana bersama anggota Polwan gabungan Polres Karawang,  yang dilakukan dengan humanis guna membagikan takjil kemasyarakat yang dijumpai.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Iptu Nisa menjelaskan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang menjalani ibadah puasa.

” Kegiatan pembagian takjil ini, kita lakukan secara rutin dengan melibatkan personil Polwan, ini salah satu bentuk nyata dari empati dan solidaritas kami selama bulan Ramadhan. Ucapnya.

Kegiatan yang dilakukan tersebut dilakukan dengan penuh semangat, tidak hanya memabgikan takjil namun sekaligus memberikan sosialisasi keselamatan dijalan raya.

Selain bentuk kepedulian, aksi ini juga menjadi wadah silaturahmi dan mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat, dimana kepolisian khususnya Polres Karawang hadir ditengah tengah masyarakat.

Ditambahkan, Kegiatan berbagi takjil ini bukanlah hal baru bagi Polres Karawang, melainkan telah menjadi tradisi tahunan yang kerap dilakukan Polwan Polres Karawang yang dalam pelaksanaannya berbaur dengan masyarakat.

Bahkan, salah satu warga tampak antusias ketika diberikan takjil oleh personil Polwan tersebut, ini sangat membantu ketika dirinya dalam perjalanan dan belum persiapan menu berbuka.

Diharapkan Melalui aksi pembagian takjil ini dapat membawa keberkahan bagi semua yang terlibat, dengan meningkatkan Kepedulian dan semangat kebersamaan yang ditunjukkan Polres Karawang melalui kegiatan kegiatan Ramadhan salah satunya aksi pembagian takjil tersebut.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!