Aksi Begal yang Di Alami oleh Pengurus PSI Jabar, Ini Komentar Ketua PSI Pondok Melati Sri Endang Saragih

Kefaspelita
Img 20230316 Wa0048
Spread the love

Kota Bekasi – PN News kejahatan malam hari Ulah begal motor yang merampas para pengedara motor dengan kekerasan yang sudah sangat meresahkan masyarakat, sudah menjadi  kejahatan yang berskala secara nasional. Akibat ulah begal ini juga menimpa salah satu Pengurus Bapilu PSI Jawa Barat kefas Hervin Devananda yang biasa disapa Romo Kevas ini.

Sri Endang Saragih Ketua DPC PSI Kecamatan Pondok Melati kota Bekasi terkait dengan peristiwa pembegalan yang menimpa Romo Kevas berkomentar “dan Saya berharap Aparat Penegak Hukum dalam hal Ini Aparat kepolisian dapat segera berhasil menangkap pelaku Pembegalan yang di alami Romo Kevas, katanya kepada awak media disela  pelaksanaan wawancara Bacaleg PSI Kota Bekasi, Selasa 15/03/2023.

Lebih lanjut Endang menceritakan pada hari senen malam (14/03/2023) saya bersama dengan rekan – rekan datang menengok Romo Kefas di kediamannya, kan kita lihat foto – foto yang beredar di group dan media sosial kan ngeri ya melihatnya, dan ketika kami berkunjung walau kondisi Romo Kevas masih lemah dan sakit tapi malah beliau yang menyemangati kami untuk tetap berjuang dan berkarya serta bergerak terus bersama rakyat, Imbuhnya

Oleh karena itu kami meminta pihak kepolisian menemukan Pelaku Pembegalan tersebut dan menghukum sesuai Perundang – undangan yang berlaku,  dan juga menjadi perhatian semua pihak terutama pihak kepolisian agar segera menangkap begal dan meningkatkan intesitas pengamanan di daerah-daerah rawan kejahatan, sehingga tidak akan terulang lagi pembegalan yang menimpa masyarakat, tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!