AKIBAT CURAH HUJAN,PEMBATAS KALI RT.004 KENCANA JEBOL


Kota Bogor – Pelitanusantara.com
| sehubungan Hujan yang mengguyur diwilayah Kencana Tanah Sareal Kota Bogor sepanjang malam, yang berakibat tembok pembatas saluran Air Kali yang ada di wilayah RW.004 Kelurahan kencana, yang berakibat Air mengalir dan menggenangi wilayah Perumahan Bumi kencana permai khususnya di wilayah RT.005 RW.010 pada pukul 05:00 wib Pagi.

Dengan kesigapan lurah Kencana dan para Staff dengan bekerja sama.dengan pihak defloper serta para pengurus RW.004 dan Pengurus RW.010 yang di wakili oleh Nursyanto sekretaris RW dengan Ketua RT.005 Asep Suherman serta ketua LPM yang mendatangi lokasi tersebut.

dan hasil komunikasi dari berbagai pihak yang ada dan Menurut pihak defloper PT PANTAI CERIA dengan pimpinan H. Syamsudin Ibrahim yang di wakili oleh Zulkifli bahwa pihaknya menawarkan solusi perbaikan dari tembok pembatas tersebut akan di kerjakan oleh pihak Developer.

Walaupun menurut informasi Camat Tanah Sareal juga sudah berkomunikasi dengan Dinas terkait, sebagai Salah Satu Tokoh Masyarakat BKP yang juga Sekretaris RW.010 Pak Nuryanto ” saya atas nama warga RW.010 dan Lingkungan mengucapkan terima kasih kepada Semua pihak yang sudah membantu menyelesaikan masalah Perbaikan Tembok Pembatas ini, Baik itu pihak Bapak Camat,Pak Lurah,LPM Kencana dan Pihak developer yang diwakili oleh pak zul yang siap untuk memperbaiki Tembok pembatas saluran Kali ini, karena kalau tidak segera di perbaiki dengan curah hujan yang terus menerus ini, membuat kami kuatir wilayah BKP khususnya di RT.005/RW.010 akan terjadi Banjir.Punkasnya

dan terlebih lagi saya secara pribadi juga mengapreasi gerak cepat  dan solusi yang ditawarkan oleh pihak developer yang dipimpin oleh H. Syamsudin Ibrahim melalui pak zul ini yang memang sangat peduli terhadap lingkungan BKP dan sekitarnya imbuhnya lagi (AS/PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *