Ajak Warga Disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang posko Ppkm

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang Kota– Sebagai wujud pencegahan terhadap Covid – 19 segala upaya di lakukan di wilayah hukum Polsek Padarincang Polres Serang Kota, sangat serius menangani wabah virus Corona semua itu demi untuk warga Kecamatan Padarincang Kab, Serang.

Seperti terlihat siang ini Bripka Arsudin dan Sertu Sugeng Bhabinkamtibmas dan Babinsa Padarincang Melaksanakan giat sambang ke Posko Ppkm Sambil Berbincang bincang santai serta membahas Permasalahan yang ada di desa Kadubeureum Kec.Padarincang serta agar di tingkatkan Prokes di masyarakat agar lebih menyadari pentingnya kesehatan, Jumat (17/9/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Bripka Arsudin mengatakan Masih Banyak masyarakat yg kurang peduli dengan kesehatan maka dari itu bhabinkamtibmas dan Babinsa Tidak Berhenti untuk menghimbau kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona/covid – 19 , agar warga selalu Mematuhi Protkol Kesehatan”.Ungkapnya.

Kapolsek Padarincang Iptu Haris Munandar,SH. menyampaikan, kepedulian terhadap penanganan pandemi covid – 19, kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan maupun pembagikan masker kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran Covid – 19. Jelas Kapolsek Padarincang.

( Nena.M )

  • Bagikan