Aiptu Wahyudi: Siap Melayani Masyarakat Selama Piket Gabungan Reskrim

Img 20231008 Wa0230
Spread the love

TANGERANGPN News || 8 Oktober 2023 – Aiptu Wahyudi, seorang anggota unit VI Resmob Polresta Tangerang, telah melaksanakan piket pelayanan di gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) bersama dengan anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) lainnya yang tergabung dalam piket gabungan Reskrim pada tanggal 8 Oktober 2023.

Piket ini merupakan bagian dari upaya Polresta Tangerang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polresta Tangerang selama 24 jam sehari. Selama piket ini, Aiptu Wahyudi dan anggota Reskrim lainnya siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Piket gabungan Reskrim adalah salah satu inisiatif dari Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, yang bertujuan untuk memberikan perlindungan, pelayanan, dan penegakan hukum yang efektif kepada masyarakat sekitar. Selain melayani laporan polisi, anggota piket juga siap menerima konsultasi hukum, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan menjaga ketertiban serta keamanan masyarakat.

Dengan berjalannya piket gabungan Reskrim selama 24 jam, Polresta Tangerang menunjukkan komitmennya dalam menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. Masyarakat dapat menghubungi hotline 110 Polri 24 jam sehari untuk melaporkan gangguan kamtibmas atau membutuhkan bantuan dari aparat kepolisian. Polresta Tangerang tetap siap menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!