Aipda Aming Sosialisasikan Polisi RW Kepada Warga Pancakarya

hdevananda2022
Img 20230518 Wa0579
Spread the love

KARAWANG – PN News ||  Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karaeang Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi atau Sambang kepada Tokoh Pemuda Desa Pancakarya sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan mensosialisasikan progam Polisi RW kepada warga. Kamis (18/5/2023).

Aipda Aming Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran dalam giatnya menyambangi Bapak Dadang di dusun Buer Rt 05/01 Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang memberikan Himbauan kepada Tokoh Pemuda untuk ikut berperan aktip dalam menjaga kamtibmas dan menjadi contoh bagi pemuda yang lainnya.

Dalam giatnya Aipda Aming berpesan agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tempuran.

” Hindari penyalahgunaan Narkoba dan minuman keras yang dapat merugikan kesehatan serta dapat menganggu kenyamanan masyarakat lainnya dan mari bersama-sama kita menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.” Ucapnya.

Aipda Aming juga mensosialisasikan Polisi RW yang bertugas membantu Bhabinkamtibmas untuk mempercepat informasi mengenai kamtibmas dan menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

 

(Ari)

 

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!