Ahmad Sarmili Dibawah naungan Law Firm DSW & Partners Siap Menyelesaikan Kasus-Kasus Fintech (Pinjaman Online Ilegal).

Pelitanusantara.com – Bekasi baru baru ini Media kembali di Gemparkan dengaan kasus seorang Guru yang di pecat dari Yayasan tempatnya mengajar karena Melilit Hutang Pinjaman Online ilegal, pasalnya seluruhkontak keluarga, guru-guru hingga pimpinan yayasan di teror oleh Debcolector Fintech ilegal.

Inilah adalah potret betapi mirisnya pinjaman online yang menjadi kekacauan di Negera kita. Kasus Kasus Pinjaman Online ilegal bukan lah menjadi suatu hal yang sepele, fakta nya sudah banyak terjadi penyalahgunaan data, pencemaran nama baik hingga pengancaman pengancaman menggunakan media elektronik yang sangat melanggar ketentuan pasal 29 jo pasal 45B Undang Undang ITE.

Sejatinya Pinjaman Online adalah ranah perdata yang mana didalam UU No. 39 Tahun 2009 tentang Hak Asasi Manusia mengatur bahwa seseorang tidak bisa dipidana karena tidak mampu membayar hutang, sepanjang tidak ada peristiwa pidana didalamnya.

Ketika Anda sudah terlanjur berada di dalam pusaran pinjaman online, tentu Anda harus siap menghadapi dan mengupayakan hal-hal terbaik untuk menyelesaikan masalah Anda. Law Firm DSW & Partners Pengacara & Konsultan Hukum yang beradlam di Kelapa Gading Jakarta Utara yang di Pimpin oleh Ahmad Sarmili sebagai Ketua Posko penanganan Kasus Pinjaman Online Ilegal siap mendampingi, membela, menyelesaikan kepentingan Hukum klien yang terjerat Pinjaman online demi perlindungan Hukum dan keadilan. Hubungi 087777143717, 082211532071 website : www.kantorhukumdsw.com Fanpage : Firma Hukum DSW & Partners. ( NENA.M )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *