Agar Kondusif, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Vaksinasi Di PT KIEC

  • Bagikan

Pelitanusantara.com CILEGON – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di PT KIEC, Kota Cilegon.

Hal tersebut dikatakan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi melalui saluran telepon. Sabtu, 21 Agustus 2021.

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten sedang melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi bagi karyawan dan keluarga di PT KIEC,” ujar Edy Sumardi.

“Dimana tujuannya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, sehingga diharapkan kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa dengan di vaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh.

“buat masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena melalui vaksinasi ini dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19,” ucap Edy Sumardi.

Lebih lanjut, Edy Sumardi menambahkan bahwa selain memberikan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang sedang melakukan vaksinasi.

“Dan tidak lupa, personel kita juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat yang hadir. Dan kita atur jaraknya dengan orang satu dengan orang yang lainnya,” tutupnya.

Sementara itu, Kompol Ganda Jaya selaku Pawas di PT KIEC menambahkan bahwa pengamanan vaksinasi di PT KIEC berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Dan masyarakat yang hadir mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya. ( Nena.M )

  • Bagikan