Ada Apa Perwakilan Rakyat Provinsi Banten Tidak Mau Bertemu Dengan Para Aksi

hdevananda2022
Img 20230915 Wa0023
Spread the love

 

SERANG – PN NEWS || Gabungan 28 Aliansi LSM dan Ormas di Banten unjuk rasa di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten. Dari hari senin, kamis dan jum’at,dimana para Aksi meminta agar dapat bertatap muka dengan ketua DPRD provinsi Banten bapak Andra Sony dari partai Grindra, untuk menyampaikan tuntutan. Delly Suhendar selaku kordinator Aksi mengatakan,ingin ketemu ketua Perwakilan Rakyat yang terhormat sangat sulit sekali.

“Kata perwakilan Rakyat Banten,kita orang Banten sulit sekali mau ketemu dengan perwakilan Rakyat, ada apa sebenarnya, wakil Rakyat ini ,” tutur Delly Suhendar,Jum’at (15/9/23).

Lanjut Delly Suhendar, berdiri bersama rekan rekan sudah 3 hari didepan kantor perwakilan Rakyat,tetapi yang namanya ketua perwakilan Rakyat tidak mau bertemu,maka dari itu Delly Suhendar mengharapkan kepada orang orang yang duduk di kursi atas nama perwakilan rakyat coba turun dari kursi yang bagus itu temui kami dan duduk bersama kami,apakah itu di halaman depan atau dilantai,kalau memang takut kursinya rusak,

“Kami tidak minta duduk di kursi mahal perwakilan Rakyat,kami hanya duduk dilantai pun siap asalkan kalian perwakilan rakyat mau menerima aspirasi kami,kami datang hanya ingin menyampaikan aspirasi kami,bukan mengambil hak kalian Wahai wakil perwakilan Rakyat yang terhormat”,jelasnya.

Hampir semua Aliansi dan LSM maupun ormas yang hadir bertanya tanya,kenapa Wakil Perwakilan Rakyat tidak mau bertemu,ada apa dan mengapa.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!