Kefas Hervin Devananda,STh Mundur Sebagai Sekjend Relawan GF1, Bergabung di “Kawal Gibran Bersama” (KGB)

Kefaspelita
Img 20231120 Wa0030
Spread the love

Kota Bogor,Pelitanusantara.com Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Propinsi Jawa Barat Ev.Kefas Hervin Devananda.S.Th mundur sebagai Sekjend relawan GF1  sejak per 20 November 2023.

Ev.Kefas Hervin Devananda.S.Th yang biasa di sapa Romo Kefas ini adalah salah  orang yang yang ikut membidani Relawan GF1 yang mendukung Ganjar Pranowo For RI 2024, akan tetapi seperti diketahui Partai tempat Romo Kefas Bernaung yaitu PSI telah mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. mendukung Prabowo – Gibran pada pilpres 2024.

Kefas mengaku mundur dari Sekjend relawan GF 1  atas kesadaran  sendiri karena sebagai kader Partai wajib tunduk terhadap arahan pimpinan partai, walaupun kesemuanya itu tanpa paksaan dari partai atau pihak lain.

Lebih lanjut, Romo Kefas mengatakan bahwa saya sebagai kader Partai wajib 1 komando terhadap Keputusan DPP, ujar Kefas kepada Awak media

Ketika ditanyakan awak media sesuai arahan partai mendukung kepada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Setelah mundur sebagai Sekjend GF1 akan lakukan langkah apa, Romo Kefas menjawab saya tegaskan kepada rekan – rekan  media bahwa saya mundur sebagai Sekjend GF1 dan sejak hari Ini (22/11/2023) saya bergabung di DPP Relawan KGB (Kawan Gibran Bersama) Pungkas Romo Kefas Tegas (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!