9 HARI PELAKSANAAN OPERASI ZEBRA PROGO 2021 POLDA DIY

  • Bagikan

Yogyakarta-Pelitanusantara.com Dihari ke-9 pelaksanaan Operasi Zebra Progo 2021, personel Polda DIY yang tergabung didalamnya melaksanakan edukasi dan sosialisasi tertib lalu lintas di beberapa tempat di Yogyakarta.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol. Yulianto, S.I.K, M.Sc. menjelaskan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Progo 2021 lebih ditekankan kepada pelaksanaan edukasi dan sosialisasi.

“Pada pelaksanaan operasi zebra progo hari ini, personel Polda DIY melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada para pengguna jalan tentang tertib berlalu lintas di simpang empat Sagan, Sleman”.

“Pengaturan arus Lalu lintas serta pemberian leaflet yang berisi tentang anjuran untuk mematuhi protokol kesehatan kepada para pengendara yang melintas di seputar Jalan Jend. Sudirman, Yogyakarta”, lanjutnya.

“Diharapkan dengan diberlakukannya Operasi Zebra Progo 2021 ini dapat meningkatkan kepatuhan dan ketertiban masyarakat untuk berdisiplin dalam berlalu lintas serta tetap patuh akan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid 19”, tutupnya. (Harun Sumadi)

  • Bagikan