PEWARNA INDONESIA DAN RPK FM PERPANJANG KERJASAMA SIARAN “PROGRAM FENOMENAL SOSIAL”

Kefaspelita
Img 20220208 Wa0210
Spread the love

Jakarta – Radio Pelita Kasih 96,30 FM Jakarta melanjutkan kerjasama dengan Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna Indonesia) dengan perpanjangan kerjasama siaran program Fenomena Sosial, yang sampai saat ini rutin mengudara setiap Senin, pukul 09.00 – 10.00 WIB.

Kerjasama ini secara resmi dilakukan melalui penandatangan perjanjian kerjasama, yang dilakukan langsung oleh Manager Program RPK FM Argopandoyo dan Ketua Umum Pewarna Indonesia, Yusuf Mujiono, di Ruang Nanggala 402 RPK FM, Jakarta Timur, Selasa (8/02/2022). Hadir dalam pertemuan ini, Arthur Teesen (Pengurus DPP Pewarna Indonesia), dan Daniel Tanamal (Koordinator Program RPK FM).

“Nggak hanya kerjasama siaran saja, tapi kami juga ingin setiap program dari Pewarna bisa selaras dan sejalan juga dengan RPK. Artinya kerjasama bisa meluas, dan bareng-bareng bisa melihat dan mendapat peluang-peluang positif yang bisa menguntungkan nantinya,” kata Argopandoyo, dalam pertemuan ini.

Sementara itu Yusuf Mujiono yang hadir, usai menjadi narasumber siaran RPK FM dalam rangka Hari Pers Nasional 2022, menyambut baik perpanjangan kerjasama ini dan mengatakan akan membuat beberapa ide dan langkah agar kerjasama siaran ini bisa lebih menarik dan berwarna nantinya.

“Ya tentu saja, kita bisa saling kerjasama dalam banyak hal, selain juga siaran ini. Saya sudah komunikasi dengan teman-teman di Pewarna, agar dalam siaran kedepan juga nantinya, ada perubahan yang signifikan, seperti beragamnya narasumber, materi siaran yang lebih menarik, juga kesempatan kepada teman-teman yang lain untuk ikut bersiaran,” ujar Yusuf.

Ketua Pewarna Indonesia Propinsi Jawa Barat Kefas Hervin Devananda, SH.STh.MPdK.

Yusuf menambahkan, sampai saat ini Pewarna Indonesia melalui cabang-cabangnya, terus berusaha membuka kerjasama-kerjasama media, salah satunya dengan radio-radio yang ada di daerah. Beberapa cabang yang sudah melakukan kerjasama dengan radio, diantaranya adalah Sulawesi Utara, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Banten.

Program kerjasama siaran RPK FM dan Pewarna Indonesia, yaitu Fenomena Sosial telah dilakukan secara rutin sejak 2015, dengan berbagai topik siaran yang tidak hanya menarik namun mendidik para pendengar, berikut dengan setiap narasumber yang diundang. Program ini memberi opini yang mencerahkan dan menyegarkan mengenai setiap fenomena sosial yang sedang terjadi di masyarakat.

Tempat terpisah Ketua Pewarna Indonesia Propinsi  Jawa Barat melalui pesan WA Ketika di hubungi oleh Awak media mengatakan ” Ini adalah Kado yang indah, yang Tuhan kasih di saat Kita insan Pers akan memperingati hari jadinya pada tanggal 9 Pebruari 2022, kami menyambut baik sekali apa yang sudah di lakukan oleh DPP yang selama ini sudah bekerjasama dengan RPK” oleh karena itu harapan saya sebagai bagian dari Pewarna Indonesia segala contoh keteladanan yang baik sudah di contohkan oleh DPP itu dijadikan role model lah, daerah – daerah atau cabang – cabang yang sudah bekerja sama dengan radio – radio di wilayahnya ya disampaikan dan di laporkan kepada DPP dengan bukti otentik dan transparan demi kemajuan bersama Pewarna Indonesia itu sendiri, karena ini Rumah kita dan kalau bukan kita sendiri yang “menata rumah kita” sendiri ya siapa lagi…… Pungkasnya melalui pesan WA (team)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!