Rakor Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Kecamatan Jatisampurna

  • Bagikan

Pelitanusantara.com | Kota Bekasi, 17 Desember 2021 | Rakor Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Kecamatan Jatisampurna.
Kepolisian Sektor Jatisampurna menggelar rakor pengamanan Nataru 2021. Rakor ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Jati Sampurna Inspektur Polisi Satu Santri Dirga Setadatri, S.T.K.,S.I.K pada hari kamis, 16 Desember 2021 pukul 14.00 WIB di Aula Polsek Jatisampurna.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan 24 Gereja se-Jatisampurna, Ketua BKSAG Jatisampuna, perwakilan camat Jatisampur-na, Koramil, Linmas serta Pokdarkamtib-nas. Rakor ini mengagendakan pengaman-an kegiatan ibadah, perayaan Natal serta Tahun baru yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh gereja-gereja khususnya di wilayah Jatisampurna.


Kami berkomitmen akan menjaga secara maksimal seluruh kegiatan natal 2021 dan tahun baru 2022. Jajaran Polsek jatisampurna akan berkoordinasi dengan Satpol PP, linmas dan mitra pengamanan lainnya dalam tugas pengamanan tahun ini papar kapolsek dihadapan peserta rakor. Kegiatan rakor pengamanan ditutup dengan kegiatan ramah tamah serta penyerahan jadwal kegiatan Natal dan tahun baru dari masing-masing gereja. Yun

  • Bagikan