IPEMI Anugrahkan Wiwiek Hargono sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia

  • Bagikan

Pelitanusantara.com | Kota Bekasi Kamis, 16 Desember 2021 | Istri Wakil Walikota Bekasi, Ibu Wiwiek Hargono Tri Adhianto dinobatkan sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI).

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil dalam Anugerah Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2021 di Hotel Sahid Jakarta, Rabu(15/12/2021).

Di hari yang membahagiakan tersebut, Wiwiek tampak terharu di atas panggung saat menerima penghargaan.
Ia pun mendedikasikan penghargaan itu untuk wanita-wanita hebat di Indonesia khususnya di Kota Bekasi.

“Kita berharap anugerah ini dapat terus menginspirasi para perempuan Indonesia akan pentingnya perjuangan dan kerja keras dalam meraih cita-cita luhur bagi negeri tercinta, khususnya di Kota Bekasi,” ungkapnya.

Istri Wakil Walikota Bekasi ini juga menambahkan, apa yang dijalaninya sekarang ini tak lepas dari dukungan besar masyarakat Kota Bekasi. Termasuk dukungan Tri Adhianto, suaminya yang juga merupakan Wakil Walikota Bekasi.

Perempuan yang terpilih menerima anugerah ini dinilai atas sumbangsih dan kiprah di berbagai lini pengabdian masing-masing.

Selain istri Wakil Walikota Bekasi, ada beberapa nama tokoh nasional lainnya seperti Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Giwo Rubianto Wiyogo, Politisi Marissa Grace Haque, Bupati Luwu Indah Putri Indriani, artis Lula Kamal, Rektor UIN Prof Amany, Aktris Usi Susilowati, Istri Gubernur Sumatera Utara dan desainer Nina Nugroho.

Ingrid mengungkapkan, kiprah para perempuan ini menegaskan sumbangsih penting kelompok perempuan terhadap kemajuan bangsa sehingga pantas untuk diapresiasi tinggi.

“Penghargaan kepada perempuan inspiratif ini menjadi bagian dari penghargaan kepada kaum perempuan Indonesia,” tuturnya.

Seluruh kandidat yang memperoleh Anugerah PII 2021, ditulis dalam buku eksklusif dengan 274 halaman, bertajuk “Perempuan Inspirasi Indonesia 2021”. wanharts

  • Bagikan