Jembatan AMD belum rampung, kendaraan roda dua dan pejalan kaki musti melewati bebatuan yang licin dan jembatan kayu untuk sementara waktu.

  • Bagikan

Tangerang Selatan – Pelitanusantara.com jalan utama penghubung antara Pd Kacang menuju Jelupang di Tangerang Selatan, di tutup sementara. Penutupan jalan utama tersebut di karenakan adanya revitalisasi jembatan AMD yang seringkali banjir di kawasan tersebut jika luapan air kali Angke bertambah pada musim hujan.

Dari pantauan di lapangan, untuk sementara waktu para pengguna jalan baik kendaraan bermotor roda dua (motor) dan pejalan kaki, musti melewati jembatan kayu yang sudah di sediakan oleh pemerintah Tangerang Selatan. Karena adanya proyek pembangunan jembatan tersebut, untuk kendaraan bermotor roda empat (mobil) pun musti menggunakan jalur alternatif lain.

Tidak sedikit, keluhan masyarakat yang mempertanyakan kapan proyek pembangunan jembatan AMD selesai dan dapat digunakan, Nia warga Bintaro yang biasa melewati jalan utama tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya musti ekstra hati-hati bila melewati jembatan sementara karena volume kendaraan roda dua sangat ramai dan padat saat melintasi jembatan kayu.

“setiap kali saat saya berangkat kantor menuju Jelupang dan melewati jembatan itu suka deg deg degan karena yang melintasi jembatan kayu banyak, apalagi di jam kerja dan pulang ke rumah”

Keluhan yang sama juga di ungkapkan ijuL pengemudi ojoL yang membawa barang orderan yang jatuh setelah melewati jembatan sementara. Dirinya berharap dan menghimbau kepada masyarakat yang melintasi jalan AMD harap hati-hati dan pemerintah setempat bisa segera menyelesaikan proyek pembangunan jembatan AMD.

“saya berharap instansi terkait dapat segera menyelesaikan proyek pembangunan tersebut dan para pemotor harap hati-hati karena di sekitar jembatan ada bebatuan yang licin”.

Dari pantauan di lapangan,hanya kendaraan bermotor roda dua dan pejalan kaki yang harus melewati jembatan kayu untuk sementara waktu hingga proyek pembangunan jembatan AMD selesai. (JM)

  • Bagikan