Merayakan Natal 2021, GBI Jati Sampurna Berbagi Kasih

IMG-20211214-WA0075
Spread the love

Pelitanusantara.com | Kota Bekasi, 14 Desember 2021 | Dalam Rangka sukacita Perayaan Natal GBI Jati Sampurna 2021, berbagi kasih dengan saudara-saudara di Home Pendidikan Sekolah Pondok Pesantren Miftahul Huda, JL Huda Kranggan Kulon, RT.001/RW.008, Jatiraden, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17433.

Pondok Pesantren Miftahul Huda merupa-kan salah satu pesantren yang ada di Kota Bekasi. Adapun belajar mengajar di pesan-tren ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.


Kegiatan Bakti Sosial (Berbagi Kasih) yang dilakukan oleh GBI Jati Sampurna kali ini juga dihadiri oleh Camat Jatisampurna Bapak Wahyudin dan juga Bapak Lurah Jatiraden.


Pdt. Yohanes Nur, S. Th., sebagai gembala sidang GBI Jati Sampurna mengatakan; “Jika kita bukan saudara sekandung, maka kita bisa menjadi saudara sebangsa walaupun tidak seagama.” Jadi walau bukan saudara seiman, kita bisa menjadi saudara dalam kemanusiaan. imbuhnya.
Berbagi kasih kepada Pesantren Miftahul Hudayang dilakukan hari ini, Selasa 14 Desember 2021, bukan karena kami, saya dan jemaat berlebihan namun kami berbagi dari yang kami punya untuk mengungkapkan rasa syukur dapat merayakan Natal 2021 di tengah situasi yang memprihatinkan sebab pandemi covid 19 yang berkepanjangan sampai hari ini. Bulan Desember dalam masa raya Natal, sepatunya kita mensyukuri Kasih Anugerah Tuhan dengan berbagi kasih kepada sesama, tutup Beliau. pst.harts

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!