Ka.SPN Mandalawangi Kunjungi Polsek Tigaraksa Rangka Pengecekan siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2021  yang sedang laksanakan Latihan Kerja

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko. S.I.K.,M.A telah melakukan pengecekan 10 orang Siswa Seba yang Sedang melaksanakan Latihan Kerja di Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, pada Hari Kamis (09/12/2021).

Pada saat mengunjungi Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang dengan didampingi oleh Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan.S.I.K dan Mentor Siswa Bripka Dian Eka Pribadi.

Pada saat melakukan kunjungan Ke Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Kepala SPN Mandalawangi sekaligus mengecek aktifitas 10 Siswa Diktuk Bintara Polri TA .2021 yang melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang selama 10 hari.

Para Siswa Latja akan melaksanakan praktek kerja di beberapa satuan fungsi Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang diantaranya; Fungsi Intelkam, Fungsi Reskrim, Fungsi Binmas, Fungsi Samapta dan Fungsi Lantas.

Ka SPN Mandalawangi Kombes Pol Noffan Widyayoko S.I.K.,M.A Mengatakan latihan Kerja Untuk mengetahui tugas-tugas fungsi Kepolisian agar Siswa Latja mengerti tugas Kepolisian yang sesungguhnya. dan selalu menjaga kesehatan.dan bilamana bertugas sudah dapat mengimplementasikannya di lapangan. Ujar Ka SPN Mandalawangi Polda Banten.

( Nena )

  • Bagikan