Silaturahmi Dan Berkunjung ke Tokoh Masyatakat, Kapolsek Panongan Ajak Jaga Kamtibmas

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Tangerang Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif, AKP. Gesit Febriyatmoko melaksanakan sambang dan silaturahmi ke tokoh masyarakat Desa Peusar. Jumat (12/11/2021)

AKP Gesit yang didampingi Bripka Dede Nurohman Bhabinkamtibmas Desa Peusar melaksanakan Kunjungan ke Bapak Anton salah satu tokoh masyarakat Desa Peusar di Kediamannya Kp. Cibarengkok Desa Peusar Kec. Panongan Kab. Tangerang.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Panongan memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan para tokoh masyarakat agar bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

Selain itu AKP Gesit menghimbau dan mengajak Bapak Anton dan karyawan Sepatunya agar tetap menjalankan Prokes disetiap kegiatan serta ikut mensukseskan program vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bapak Anton mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Kapolsek Panongan serta bersedia bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas Desa Peusar yang aman dan kondusif. Pungkas singkat Anton. ( Nena )

  • Bagikan