Akibat Rem Blong Truk Tabrak Marka jalan , Polsek Ciwandan Hadir di TKP

Pelitanusantara.com – Cilegon Telah terjadi kecelakaan Tunggal pada hari Selasa 02/11/2021 di tanjakan Lebak Denok tepatnya JL. Raya Lingkar Selatan ( Simpang Mancak Via Jls Kp. Lebak kelapa kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.)

Sekitar jam 12.15 wib Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten telah menerima kabar dari warga Sekitar Tempat Kejadian dan menginfokan bahwa di tanjakan Lebak denok ada mobil tabrak Marka jalan, hal ini langsung direspon oleh Bripka Fadly Reza Selaku Piket Jaga Unit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon kemudian berangkat menuju lokasi kecelakaan.

Menurut saksi/korban Saudara Yana pengemudi kendaraan Dump truk Tronton No Pol B-9291-T yang bermuatan Pasir pada saat melintasi tanjakan mobil tersebut Akan menuruni Tanjakan Lebak Denok lalu Mengalami kehilangan Rem Yang disebabkan Angin Rem Mobil tersebut terdapat trouble sehingga Tidak terisi Angin di tempat Penampungan Angin khusus untuk Rem, Ungkap Fadly.

Seketika itu Saudara Yana Selaku Pengemudi Langsung Menabrakan Kendaraannya Ke Marka Jalan agar Laju Kendaraannya Terhenti, Tambahnya

Selanjutnya Bripka Fadly menuturkan atas kejadian tersebut tidak terdapat korban hanya kerusakan kendaran truk box saja yang diperkirakan kerugian materil sekitar Rp. 5.000.000, Kami mengangamankan korban dan barang bukti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam penanganan kejadian lakalantas ini polri tetap menjalankan sesuai dengan Prokes, tutup Fadly.
( Nena M )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.