Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Giat Pengamanan dan Pendampingan Vaksinasi Tahap I di Kp Tegal Kunir Lor Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Tangerang Pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap I oleh Bripka Fahrudin anggota Polsek Mauk Polres Kota Tangerang bertempat di Kampung  Tegal Kunir Lor Rt.10/04 Ds Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Vaksinasi tahap I dengan tenaga medis 4 personil dari TNI dipimpin Lettu Rendra, dengan jumlah 300 dosis, kegiatan tersebut aman dan tertib, Minggu (24/10/2021).

Kapolsek Mauk Polres Kota Tangerang AKP Rustantiyo menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

Dikatakannya, pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa nyaman kepada warga yang akan di vaksin oleh tim medis.

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I ini bisa dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” ungkapnya.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan, harapan kami kegiatan vaksinasi ini mencapai target dan herd immunity warga meningkat,” tutupnya.
( NENA M )

  • Bagikan