Relawan Kesehatan Mutiara Siap membantu Warga Masyarakat Dalam Penanganan Medis

Img 20211018 Wa0014
Spread the love

Kab Bekasi – Pelitanusantara.com Tim Relawan Kesehatan Mutiara Kabupaten Bekasi,Propinsi Jawa Barat Selalu Sigap Dalam membantu Warga Masyarakat Mendapatkan Penanganan Medis Dengan Cepat.

Relawan Kesehatan Mutiara Sudah Berjalan Hampir 8 Tahun Dalam Menjalankan Tugas Di Tengah tengah Masyarakat.

Ada beberapa pengertian relawan Kesehatan, Relawan kesehatan Mutiara sangat dibutuhkan apalagi pada saat-saat kesulitan seperti bencana. Realitas menunjukkan bahwa hampir di semua komunitas masyarakat, aktivitas tolong-menolong sudah sejak lama sering kita jumpai. Salah satu yang kita kenal adalah “Gotong-royong” yang dalam kerelawanan merupakan suatu bentuk tipikal modal sosial dalam kehidupan bermasyarakat.

Pengertian relawan Kesehatan Mutiara adalah seseorang atau sekelompok orang yang secara ikhlas karena panggilan nuraninya memberikan apa yang dimilikinya (pikiran, tenaga, waktu, harta, dsb) kepada masyarakat sebagai perwujudan tanggung jawab sosialnya tanpa mengharapkan pamrih baik berupa imbalan (upah), kedudukan, kekuasaan, kepentingan maupun karier.

Adapun kriteria kerelawanan antara lain Memiliki kepedulian penuh keikhlasan untuk mem-perjuangkan nasib kaum miskin berbasis nilai-nilai kemanusiaan dan prinsip kemasyarakatan sebagai bentuk pengabdian dan perjuangan hidupnya, Ungkap AKI.

Aki Sapaan akrab nya pada Awak Media Menjelaskan Semua warga yang secara ikhlas tanpa membeda-bedakan derajat, jenis kelamin dan status sosial bersedia mengabdikan dirinya tanpa meng-harapkan pamrih (baik berupa imbalan maupun karier) dapat menjadi relawan. Siapapun dapat menjadi relawan, selama memiliki semangat dan jiwa kerelawanan. Relawan tidak tergantung dari asal kelompok masyarakat maupun wilayah tertentu karena relawan tidak memperjuangkan kepentingan kelompok, agama, maupun wilayah tertentu.

Hendrix pada awak Media Menambahkan Bahwa Kami Sebagai Relawan Kesehatan Mutiara Siap Mejalani tugas membantu warga masyarakat Yang Membutuhkan Penanganan Medis Dengan Cepat.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!