Tri Adhianto Tutup Bekasi UMKM Fest : Tingginya Penjualan UMKM Indikator  Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Terwujud.

  • Bagikan

Pelitanusantara.com | Dr. Tri Adhianto, Wakil walikota Bekasi, Tutup Bekasi UMKM Fest’ 2021 : “Tingginya penjualan UMKM indikator  Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional terwujud.”

Yeni dari Yeni Em Shop mengucapkan terima kasih atas kesempatan Pameran dan Bazzar Bekasi UMKM Fest yang di orga-nized UMKM Petra.Penjualan Dasternya tertinggi dari seluruh Peserta selama 3 hari Pameran di Revo Town. Disampaikannya saat testimony dari para peserta Komunitas UMKM  yang ikut Pameran dan Bazzar. Yeni bangga untuk UMKM Olsamart stand tertinggi penjualannya. Begitu juga dengan  Siti Aisyah Sekretaris Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Bekasi  ungkapkan kepuasannya bahwa 6 stand yang dimiliki oleh UMKMnya penjualannya sangat laris. Pengunjung yang ramai mengikuti pame-ran dan kegiatan selama pameran mem-buat antusias Peserta memasarkan Produk UMKM.

Pada hari terakhir Pameran diisi dengan Pelatihan Kriya membuat Hantaran yang di ikuti 20 Peserta. Peserta yang terbaik membuat Hantaran mendapatkan hadiah, salah satunya Sondang Geoviani peserta pameran dari Kabuten Bekasi.
Pelatihan ini ditujukan menumbuhkan kreatifitas peserta dan melahirkan wira-usaha baru bagi perempuan khususnya.
Selain itu dilakukan pencabutan undi dari peserta untuk mendapatkan Door Prize. Pemenang Door Prize dengan hadiah Sepeda didapatkan oleh UMKM Kecamatan Jatisampurna yang langsung diberikan oleh Bapak Tri Adhianto, Wakil  Walikota sebe-lum menutup Bekasi UMKM Fest’ 2021.

Bekasi UMKM Fest ditutup oleh Tri Adhianto Wakil Walikota. Dr. Tri Adhianto menyampaikan Bekasi UMKM Fest’ 2021 memiliki keunikan karena memiliki makna kerukunan diantara pelaku UMKM dan  kebangkitan Ekonomi keluarga di masa Pandemi. UMKM Petra pelaksana  Pameran dan Bazzar yang bebasis keumatan mampu menyatukan UMKM di Kota Bekasi rukun  antar umat beragama, rukun dalam membangkitkan ekonomi keluarga dan daerah terutama dapat memberdayakan potensi-potensi ekonomi perkotaan dalam Pemulihan Ekonomi Nasional.
Tri Adhinto, Wakil walikota didamping istri Wiwiek Hargono. Menyaksikan antusias peserta saat memberikan testimonynya ada kegembiraan dari peserta mendapatkan penjualan yang tinggi.

Pada sambutannya memberikan Apresiaisi kepada  UMKM Petra sebagai penyeleng-gara sukses  membangkitkan semangat UMKM pasca PPKM Darurat yang sebe-lumnya pemasaran produk UMKM melemah. “Saat ini momentum.terbaik UMKM Kota Bekasi bangkit kembali dari tantangan dampak Pandemi Covid 19. UMKM dapat menciptakan penjualan yang tinggi selama 3 hari Pameran dan Bazzar  di Revo Town”, tegasnya saat berikan sambutan Penutupan Bekasi UMKM Fest.
Setelah Penutupan oleh Wakil Walikota, Tri Adhianto dan Istri Wiwiek Hargono mengunjungi 32 Stand Pameran. Selama mengunjungi Stand beliau menanyakan keunggulan Produk peserta.

Keke Assa sebagai Pembina UMKM Petra saat mendampingi Wakil Walikota dan Istri menyampaikan terima kasih kepada Peme-rintah Kota Bekasi atas terselenggaranya Bekasi UMKM Fest’2021 dengan hadirnya  Rahmat Effendi Walikota, Bapak Abdul Manan, Ketua FKUB Kota Bekasi sebagai Narasumber pada Dislog Interaktif, dan Tri Adhianto Wakil Walikota pada Penutupan Bekasi UMKM Fest’2021
Bukti Pemerintah hadir mendukung msjunya UMKM Kota Bekasi Go Nasional dan Go Global..(Benharts)

  • Bagikan