Ketua Bappilu Partai Berkarya Dr. H. Irmanjaya Taher, SH, MH dampingi Ketum Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Muchdi PR Pada Acara silaturrahmi Dengan Para Pengurus DPD dan DPC Kota Depok.

  • Bagikan

Jakarta – Pelitanusantara.com Ketua Bappilu Partai Berkarya Dr. H. Irmanjaya Taher, SH, MH dampingi Ketum Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Muchdi PR pada  Acara Silaturahmi dengan para pengurus DPD dan DPC Kota Depok  pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021

Dan Pada kesempatan itu   Dr. H. Irmanjaya Taher, SH, MH,menyampaikan didepan segenap Kader pengurus Partai Berkarya Kota Depok bahwa Tugasnya sebagai Ketua Bappilu saat ini adalah : Mengawal Kasasi di MA.

Dalam rangka memenangkan tahap tersebut agar penunjukan Partai Berkarya dibawah kepemimpinan Muchdi PR sesuai dengan SK 16 dan SK 17 Kemenkumham tidak bisa diganggu gugat, yang dimana ada kekeliruan penafsiran dan penerapan hakim pada tahap PN TUN dan PT TUN sudah menjadi perhatian dan selanjutnya insya Allah pada tahap Kasasi bisa dimenangkan ” Terang nya.

Menurut “Dr. Irmanjaya yang juga ditunjuk sebagai Ketua Tim Kuasa Hukum Partai Berkarya dan seorang Dosen, Advokat serta Ahli dalam bidang Tata Negara.

Kedua tugasnya adalah merebut hati rakyat dan memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024 dan 2027 dengan cara menguatkan Partai Berkarya dari tingkat Pusat sampai tingkat Desa dan TPS .

Namun demikian ” Kata Dr.Irman Jaya”Hal itu bisa dicapai apabila semua kader bersatu untuk  mengikuti arahan dari Ketum Muchdi PR yang dimana Figur beliau senantiasa amanah dan Bersama rakyat.

Sebagai penutup. ” Dr Irman jaya mengucapkan terimakasih “Turut hadirnya pada acara tersebut pejabat teras DPP Ramlan dan Eles Niles serta Ketua DPD Berkarya Kota Depok Hj. Fitrianti djailani, SE” tutupnya. (Romo Kefas)

  • Bagikan