Kesiapan Yokyakarta sebagai Tuan Rumah PESPARAWI Nasional 2022

  • Bagikan

Yokyakarta – Pelitanusantara.com Pesta Paduan Suara Gereja Tingkat Nasional yang di rencanakan akan diselenggarakan pada Tahun 2022 di Yokyakarta sebagai Tuan Rumah.

Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Propinsi DIY pada hari ini tanggal 24 Jumat 2021 laksanakan Rakor untuk mengevaluasi dan Persiapan pembemtukan Kontingen Pesparawi DIY. Rapat Kordinasi tersebut yang di hadiri oleh seluruh Pengurus LPPD DIY juga Pembimas Kristen Propinsi DIY Ibu Sri Gunarti Sabdaningrum, acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam Sambutannya Pembimas Kristen Propinsi DIY mengatakan “Dengan sisa Waktu kurang lebih 10 Bulan ini, akan ada event besar yaitu Pesparawi Tingkat Nasional di DIY, sebagai Tuan Rumah PESPARAWI Nasional hendaknya semua pihak yang ada DIY terlibat dan bersinergi bahu membahu untuk kesuksesan acara tersebut. Katanya

Lanjutnya lagi selain menjadi Peserta dalam even Nasional ini, harapan kami Kontingen DIY bisa menjadi Juara Umum serta menjadi Tuan Rumah yang baik dan menyenangkan. Oleh karena itu diharapkan Gereja – Gereja se DIY dan LPPD yang ada disetiap kota dan Kabupaten se DIY untuk berpartisipasi aktive demi suksesnya acara Pesparawi tingkat Nasional. Imbuhnya.

Sedang ketua LPPD Yokyakarta mengatakan dalam rapat Evaluasi penyelenggaraan Pesparawi Tingkat DIY yang sudah selesai bisa menjadi bahan acuan, karena situasi dan kondisi Pandemi Covid 19, maka diharapkan seluruh panitia untuk tetap focus pada tanggung jawab masing – masing dengan tidak lupa selalu berkodinasi dengan bidang – bidang yang lain.katanya

Dan LPPD Propinsi DIY siap menjadi Tuan Rumah dalam perhelatan Nasional pada tahun 2022 (AYL)

  • Bagikan