Ngerumpi (Ngeriung Sambil Ngopi) salah satu Program Polsek Walantaka Menyampaikan Himbauan Kamtibmas.

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG KOTA, Anggota Samapta Polsek Walantaka melaksanakan Program pendekar Banten yaitu ” YUK NGOPI WAE ” di Kampung Cilingsir Kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Walalntaka, Dalam kegiatan tersebut Bripka.Dikdik melaksanakan program ” YUK NGOPI WAE ” Dilaksanakan untuk mempererat tali silaturohmi guna menjaga kamtibmas di masyarakat kelurahan Tegalsari, Adapun kegiatan tersebut di lakukan di warung bapak Bambang selaku tokoh pemuda di kampung Cilingsir Kelurahan Tegalsari kecamatan Walantaka Kota Serang.

AKP. Sudibyo B Hadi W menjelaskan kegiatan program pendekar banten “YUK NGOPI WAE” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “YUK Ngopi Wae” Kapolda Banten yang di terjemahkan oleh anggota Polsek Walantaka dengan cara bersilaturohmi dengan tokoh pemuda di wilayah hukum Walantaka.

Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin laksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Walantaka, Ujar Akp Sudibyo B Hadi W

Hal senada di utarakan sdr. Bambang ” dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat,kami selaku warga merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara warga warga masyarakat khususnya kelurahan Tegalsari dapat terjaga dengan baik ujar masyarakat sdr Bambang

( Nena.M )

  • Bagikan