Kapolsek Purwakarta Monitoring Pembangunan Launching Program Kegiatan DPWKEL

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Pada Hari Selasa tanggal 21 September 2021 pukul 10.00 wib bertempat di lingkungan Cilentrang RT 002 Kelurahan Purwakarta di laksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Posyandu untuk warga lingkungan cilentrang Kelurahan Purwakarta.

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana, S.H., M.Si., menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, memerintahkan personil nya untuk selalu siap mengamankan dan mengawal setiap kegiatan yang menonjol di wilayah Hukum Polsek Purwakarta.

Dalam kegiatan pembangunan launching program kegiatan DPWKEL dan peletakan batu pertama pembangunan pos yandu yang dihadiri oleh Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana, S.H., M.Si., Lurah Purwakarta Deni Sumantri, S.E. beserta Staf, Babinsa Purwakarta, Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwakarta, Tokoh Masyarakat dan Ketua RT dan RW lingkungan Cilentrang, Kelurahan Purwakarta kota Cilegon.

“Diucapkan terima kasih kepada segenap pemerintah kelurahan Purwakarta yang telah mengundang kami dalam peresmian pembangunan Posyandu di lingkungan Cilentrang Kelurahan Purwakarta. Semoga pembangunan Posyandu ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dan dapat meningkatkan kesehatan warga Cilentrang.“Ujar Atep

“Kegiatan dikelurahan Purwakarta sangat aktif dan sangat membantu kegiatan – kegiatan Polsek Purwakarta khususnya dalam kegiatan PPKM Mikro selama penanganan Covid 19 diwilayah Purwakarta.”tutupnya.

Disamping kegiatan tersebut juga terdapat acara santunan untuk anak yatim.

“Pemerintah kelurahan Purwakarta hanya bisa memfasilitasi pembangunan saja namun untuk perawatan gedung atau bangunan diserahkan kepada masyarakat agar dijaga dan dirawat sehingga bermanfaat untuk masyarakat.” tutup Lurah Purwakarta Deni Sumantri, S.E.
( Nena.M )

  • Bagikan