Pangdam II/Sriwijaya Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI Di Provinsi Lampung

Img 20210902 Wa0084
Spread the love

Bandar Lampung – Pelitanusantara. Com Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, kamis (2/9/2021) menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI KH. Ir. H. Joko Widodo ke Provinsi Lampung dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Provinsi Lampung.

Berangkat dari Bandara Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BBJ-2, tiba di Bandara Radin Inten II Lampung sekitar pukul 08.45 WIB, disambut langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Gubernur Lampung dan Kapolda Lampung beserta unsur Forkopimda Prov. Lampung.

Tidak menunggu lama, Presiden RI dan rombongan langsung berangkat menuju Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjung Karang untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Provinsi Lampung.

Selain di Poltekkes Tanjung Karang, Presiden juga akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung dan SMP Negeri 1 Pesawaran, Kabupaten Pesawaran. Pada kedua lokasi tersebut diselenggarakan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik dan pelajar.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi turut diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Lampung yang digelar di Aula Mahan Agung, Kota Bandar Lampung.

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung, Presiden Jokowi akan meresmikan Bendungan Way Sekampung yang ada di Bandar Rejo Kabupaten Pringsewu Lampung. Setelahnya, melaksanakan peresmian Bendungan Way Sekampung Presiden bersama rombongan langsung menuju Bandar Udara Radin Inten II untuk kembali ke Jakarta.

(Isbah cholib – PelitaNusantara.com)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!