DALAM RAPAT PLENO MUKI DIY, WAKIL WALIKOTA YOKYAKARTA BERHARAP MUKI DIY DAPAT BERPERAN AKTIVE PADA PROGRAM VAKSIN MASSAL

  • Bagikan

YOKYAKARTA – PELITANUSANTARA.COM Dewan Pengurus Wilayah Majelis Umat Kristen Indonesia Propinsi DIY gelar Rapat Pleno IV, Acara yang berlangsung dengan tetap mengedepankan Prokes Ketat ini di hadiri juga Oleh Wakil Walikota Drs. Heroe Poerwadi, MA. Bertempat di Sasando Restoran Kebon.

Rapat Pleno yang di pimpin langsung oleh Ketua DPW MUKI Propinsi DIY Pdt. Albert Yusuf Langke dengan di dampingi Sekretarisnya Yupiter Ome ini dengan Agenda Konsolidasi Internal dan Penggantian Kepengurusan DPW dan pembentukan DPD Muki di Kota/Kab propinsi DIY

Dalam sambutannya Wakil Walikota Drs. Heroe Poerwadi mengatakan bahwa keberadaan Ormas di DIY diharapkan dapat ikut memberikan sumbangsih yang nyata untuk ikut serta menangani meringankan dampak Pandemi Covid 19 kepada Masyarakat, baik Pelaku Ekonomi ataupun Masyarakat secara umum dengan berbagai macam profesi di DIY.

Dan Himbauan Wakil Walikota selain berkampanye juga ikut terlibat aktive dalam gerakan Vaksin di DIY dan Bulan Oktober Ini Vaksin bisa mencapai 80% dan 100% untuk pelajar dan mahasiswa.

Di akhir rapat pleno MUKI DIY yang di wakili oleh Jecky Selaku Wakil Ketua MUKI Propinsi DIY menyerahkan sebuah tanda mata kepada Wakil Walikota Drs. Heroe Poerwadi, MA. (HS/JP)

  • Bagikan