Pangkostrad Pimpin Taklimat Awal Tim Wasrik Itjenad

  • Bagikan

Jakarta – Pelitanusantara.com Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M memimpin acara Taklimat Awal Tim Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2021 yang digelar di ruang Yudha Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Senin (30/08/2021).

Dalam sambutannya, Pangkostrad mengucapkan selamat datang kepada Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) Letjen TNI Benny Susianto beserta Tim Wasrik Current Audit Itjenad di Markas Kostrad

Kegiatan Wasrik Current Audit dari Itjenad merupakan langkah dan upaya pimpinan TNI AD mengawasi dan memeriksa pelaksanaan program kerja satuan Kostrad sebagai upaya mewujudkan tertib administrasi di lingkungan TNI AD.

Pangkostrad menyampaikan, “Kostrad siap menerima kunjungan Tim Wasrik Current Audit ltjenad dan akan membantu pelaksanaan tugas Tim Wasrik dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Lebih lanjut Pangkostrad berharap, “Hasil Current Audit ltjenad sangat dibutuhkan dalam rangka meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kinerja organisasi satuan jajaran Kostrad, dengan harapan terwujudnya Ketaatan, Kepatuhan, Efektif, Ekonomis dan Efisien (2K3E) dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran. Dengan demikian, hasil dari pengawasan akan mewujudkan organisasi yang sehat, mekanisme kerja benar serta terhindar dari penyimpangan dan penyalahgunaan dalam pelaksanaan program dan anggaran di satuan jajaran Kostrad,” harapnya.

Selanjutnya Pangkostrad menyampaikan kepada para Asisten, Dansat dan jajaran Kabalak Kostrad, agar menyiapkan bahan keterangan/data yang diperlukan oleh Tim Current Audit ltjenad, karena pada dasarnya Tim Current Audit ltjenad adalah Mitra Kerja yang akan membantu kita dalam menertibkan administrasi disetiap pelaksanaan kegiatan.

Hadir dalam kegiatan Taklimat awal Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman, Ir Kostrad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi, Kapoksahli Pangkostrad, Asren Kostrad dan para Asisten Kaskostrad, serta Kabalak Kostrad. (P).

  • Bagikan