Pantau Situasi, Wakapolda Banten Patroli Ke Pasar Baros Serang

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Untuk memastikan ketertiban dan keamanan serta mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Polda Banten gelar patroli R2 ke Pasar Baros, Kab. Serang, Sabtu 31 Agustus 2021.

Patroli dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari serta diikuti oleh para PJU Polda Banten ini menggunakan kendaraan R2 dengan rute Polda Banten – Kawasan KP3B (Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten) – Palima – Pasar Baros.

Wakapolda Banten mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan kali ini untuk melihat secara langsung kondisi dari Pasar Baros.

“Ya, saya hari ini bersama PJU Polda Banten melakukan patroli untuk melihat secara langsung kondisi dari Pasar Baros,” kata Ery.

Wakapolda juga mengatakan bahwa dalam kegiatan patroli ini juga dilaksanakan bagi-bagi masker di Pasar Baros.

“Ini kegiatan rutin, pasar nya cukup ramai dan kami jajaran Polda Banten tidak surut mengingatkan masyarakat untuk Prokes terutama pakai masker. Jangan merasa puas dengan kondisi yang mulai menurun tapi akan lupa dengan protokol kesehatan,” ujar Wakapolda Banten.

“Oleh sebab itu jangan sampai masyarakat kita lupa, sudah mulai lengah kita ingatkan lagi, makanya kita ajak, kita bagikan masker lagi supaya mereka ingat,” tambah Wakapolda.

Terakhir Wakapolda Banten menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh Prokes.

“Untuk masyarakat Provinsi Banten terima kasih atas disiplinnya yang sudah menggunakan masker dan Prokes harus tetap dijaga walaupun kita lihat sudah ada penurunan kasus konfirmasi Covid-19 tapi kita jangan merasa puas,” tutup Wakapolda Banten. ( Nena.M )

  • Bagikan