Pangkostrad Berkunjung Ke Yonif Raider 514 Kostrad

  • Bagikan

BONDOWOSO – PELITANUSANTARA.COM Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman melaksanakan kunnjungan kerja ke markas Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso, Jumat (27/8/2021).

Kunjungan ini, Pangkostrad disambut oleh Komandan Batalyon Infanteri 514 Kostrad Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si. dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan dan penanaman pohon serta foto bersama.

Selanjutnya, Pangkostrad berkeliling untuk meninjau situasi lingkungan Yonif Raider 514 Kostrad termasuk meninjau perkantoran, Alutsista, asrama dan fasilitas lainnya.

Pangkostrad juga menyempatkan bertatapmuka dan memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad di Aula Yonif Raider 514 Kostrad Kostrad.

Pangkostrad menyampaikan bahwa dimasa Pandemi ini, Pangkostrad juga menghimbau agar selalu menjaga kesehatan, “Makan yang banyak dan minum vitamin, olahraga dan yang paling utama adalah jaga pikiran karena penyakit datang 10% dari makanan sisanya dari pikiran,” tambah Pangkostrad.

Pangkostrad juga memerintahkan Komandan Batalyon agar prajurit dilatih dengan memanfaatkan sarana hutan pinus yang berada di depan Batalyon untuk melatih kemampuan dan naluri bertempur sesuai dengan situali medan yang ada di Wilayah Indonesia.

Turut hadir mendampingi Pangkostrad, Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. Ir Kostrad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Kapok Sahli Pangkostrad, Asren Kostrad, w.s Asops Kaskostrad, Aspers Kaskostrad, Aslog Kaskostrad dan Danbrigif 9 Kostrad. (Ped).

  • Bagikan