Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Prajurit Batalyon Mandala Yudha Untuk Rakyat

  • Bagikan

LEBAK – PELITANUSANTARA.COM Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, Batalyon Mandala Yudha Kostrad menggelar Karya Bakti dengan membantu membersihkan tempat ibadah yaitu Masjid Jami Almuhajirin, jalan dan saluran air yang ada di Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Lebak Banten, Jum’at (27/08/2021).

Kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata kami TNI khususnya prajurit Batalyon Mandala Yudha dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” ujar Danyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet. S.Sos. M.Han.

“Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam karya bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau renovasi tempat ibadah di wilayah Batalyon Mandala Yudha,” tambah Kolonel Inf Slamet. S.Sos. M.Han.

“Kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan Karya Bakti tersebut.” Pungkas Danyon Mandala Yudha. (Ped).

  • Bagikan