Di Hotel Genteng Wetan Di Temukan Wanita Paruh Baya Membusuk.

  • Bagikan

Banyuwangi Pelitanusantara.com Sosok mayat wanita paruh baya ditemukan mulai membusuk di Hotel dan Resto Asri tepatnya di Jalan Hasanudin, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi pada Jumat, 27 Agustus 2021 sekitar pukul 14.00 WIB.

Dikonfirmasi, Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji mengatakan bahwa dari pihak staf hotel melaporkan penemuan sosok wanita dalam kondisi meninggal dunia di atas kasur kamar hotel.

Diketahui, korban berinisial SM (47) asal Sumberagung, Desa Karangdoro Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi.

Lanjut Kompol Sudarmaji menjelaskan kronologinya menurut keterangan saksi, mulanya staf hotel hendak mengecek kamar. Namun, ia mencium bau menyengat dari dalam kamar.

Sontak khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kemudian pihak hotel langsung menghubungi Polsek Genteng.

Setelah mendapati laporan tersebut, anggota segera turun ke lokasi untuk mengamankan situasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara, menurut informasi korban SM menginap semenjak tanggal 15 Agustus 2021.
Menurut informasi sementara yang kita dapatkan,korban menginap semenjak tanggal 15 Agustus 2021 hingga saat ini di temukan sudah meninggal dunia,” kata Kompol Sudarmaji.

Mengingat kondisi pandemi saat ini serta mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, untuk proses evakuasi korban, kita masih menunggu tim dari Polresta Banyuwangi dan rumah sakit karena kita mengantisipasi kemungkinan yang tidak di inginkan mengingat situasi seperti sekarang ini,” imbuhnya. (Kang Bandri/PelitaNusantara.com)

  • Bagikan