Jumat Berkah, Bintal Kostrad Berbagi Nasi Kotak

  • Bagikan

Jakarta – Pelitanusantara.com Walaupun penyebaran virus corona atau Covid-19 telah menurun, namun dampaknya masih sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat, khususnya masyarakat kecil yang secara ekonomi harus berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Kostrad merasa terpanggil sehingga direalisasikan dalam bentuk Jumat Berkah “Kostrad Berbagi” dengan berbagi makanan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, secara menyebar di seputaran wilayah Markas Kostrad dan sekitarnya. Jumat (27/8/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu dan memberikan semangat kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan salat Jumat yang dipimpin oleh Mayor (K) CKM Lismini bersama dengan para personel Bintal Kostrad.

Pembagian nasi kotak “Kostrad Berbagi” ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dengan harapan masyarakat dapat tetap sehat dan tidak putus harapan.

Kegiatan ini dilaksanakan di tiga wilayah yaitu, Stasiun Cikini Kompleks, Stasiun Gondangdia Kompleks, dan Cut Meutia Kompleks dengan sasaran pembagian nasi kotak ini meliputi pemulung, petugas kebersihan, tukang ojek, dan pedagang keliling.(Pd).

  • Bagikan