Peringati HUT Polwan Ke-73, Polwan Polda Banten Bersama Ibu Pembina Melaksanakan Bakti Sosial

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-73, Polwan Polda Banten Bersama Ibu Pembina menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial di Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Cilowong, Kec. Taktakan, Kota Serang – Banten, Jumat 27 Agustus 2021

Dalam kegiatan ini Ny. Oni Shinto selaku Ibu Pembina Polwan di Satuan Bidhumas Polda Banten bersama Polwan Bidhumas Polda Banten membagikan 50 paket sembako dan 50 karung beras.

Ny. Oni Shinto mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-73. Dengan sasaran baksos kepada pemulung dan pengurus TPAS Cilowong.

“Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-73 saya sebagai Ibu Pembina Polwan Bidhumas Polda Banten bersama Polwan Bidhumas Polda membagikan 50 paket sembako dan 50 karung beras di TPAS Cilowong,” ujar Ny Oni.

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini” tambah Ny Oni.

Ditempat yang sama, Ny. Oni Shinto mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial yang hari ini dilaksanakan adalah salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Polwan Ke-73 tahun 2021 dengan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlanjut. ( Nena.M )

  • Bagikan