Jokowi Bertemu Ketum Parpol Pendukung, Ketum PAN pun Hadir

Kefaspelita
Images
Spread the love

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan ketua umum parpol pendukung pemerintah sore ini, Rabu (25/8). Pertemuan digelar sekitar Pukul 15.00 WIB di Istana.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak mengakui ada pertemuan tersebut. Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen, Ahmad Muzani yang hadir dalam pertemuan tersebut.

“Hadir Mas. Gerindra yang hadir Pak Prabowo dan Sekjen Muzani,” kata Dahnil lewat pesan singkat, Rabu (25/8).

Dahnil tidak menjelaskan apa yang dibahas dalam agenda pertemuan tersebut. Apakah membahas terkait hubungan parpol membahas pendukung pemerintah atau soal isu amandemen.

Seorang sumber yang hadir dalam pertemuan tersebut membocorkan sejumlah ketua umum parpol yang hadir. Di antaranya, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum NasDem Surya Paloh.

Menariknya, hadir pula dalam acara tersebut Ketum PAN Zulkifli Hasan. Ada pula Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Sejumlah petinggi PAN belum bisa dihubungi saat dimintai keterangan terkait kehadiran Zulkifli Hasan. Diketahui PAN selama ini berada di luar parpol koalisi pemerintah Jokowi-Ma’ruf.

Istana belum mengeluarkan statement terkait pertemuan politik antara ketum parpol dan Jokowi tersebut. Jubir Jokowi, Fadjroel Rachman mengatakan, belum ada informasi yang bisa disampaikan.

“Belum ada informasi yang bisa disampaikan, tentang jadwal pertemuan maupun isi pertemuan,” kata Fadjroel

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!