BUPATI KARANGANYAR BERSAMA JAJARAN FORKOPIMDA MENGIKUTI VIDCON RAKOR PENANGANAN COVID SOLORAYA DENGAN MENKO MARITIM DAN INVESTASI SECARA VIRTUAL

  • Bagikan

Karanganyar –  Pelitanusantara.com Bupati Karanganyar, Drs. H Juliyatmono M.M bersama Kaporles AKBP Muchammad Syafi Maulana dan Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf. Ikhsan Agung Widyo Wibowo mengikuti Vidcon Rakor Penanganan Covid Soloraya dengan Menko Maritim dan Investasi secara virtual di ruang Sambernyawa Information Center (SIC) di diskominfo Karanganyar, Kamis (19/08). Dalam kesempatan tersebut Menko Luhut Binsar Panjaitan menanyakan perkembangan kasus covid di daerah Solo Raya dan meminta Gubernur dan Bupati untuk terus memantau dan mengatasi kasus covid di masing-masing daerah.

Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah mengatakan bahwa tingkat kasus postif masih tinggi di seluruh Kab/Kota di Solo Raya dan meminta tambahan stock vaksin untuk di perbanyak lagi. Pada saat diberi kesempatan untuk menyampaikan perkembangan penanganan covid di daerah Karanganyar , Bupati Juliyatmono mengatakan bahwa apa yang telah diperintahkan Menko siap di tindak lanjuti dan utamanya mulai memaksa serta memasukkan 75% ke isoter. Semua prasana sudah siap dan lengkap hanya saja ada kekurangan dalam melakukan pendekatan dari orang ke orang butuh bujuk rayu yang tidak melukai siapapun. Kedua, yang sulit dari daerah adalah untuk memperkuat isoter. Semuanya yanga akan di isoterkan dan dirawat dengan baik sehingga Indonesia bisa tumbuh dan perekonomian mulai menggeliat. “Saya perhatikan masyarakat Indonesia jika belom kena belom kapok dan itu menjadi pelajaran kita untuk mengedukasi terus.” Ujar Juliyatmono. (Maryudi)

  • Bagikan